Pengurus PA’MAI Salurkan Bantuan Untuk Korban Banjir Di Maros


Pengurus Pa’mai salurkan bantuan banjir.

Banjir yang menerjang Maros pada 21-23 Januari lalu mengakibatkan ribuan rumah warga terendam. Sejumlah pihak menyampaikan rasa peduli terhadap warga terdampak banjir dengan memberikan bantuan.

Warga Maros yang bergabung dalam Perkumpulan Anak Maros Indonesia (Pamai), ikut merasakan derita saudara-saudaranya di daerah asal, akibat bencana banjir tersebut.

Melalui aksi sosial ‘Pamai Peduli Sesama’, pengurus pusat Pamai menggalang dana untuk korban banjir Maros. Dana yang terhimpun dari donatur selanjutnya disalurkan dalam bentuk sembako.

Sebanyak 500 paket sembako disalurkan kepada warga terdampak banjir yang tersebar di beberapa kecamatan di Maros. Penyerahan paket sembako dilakukan pengurus pusat Pamai, H.A Afery Syamsidar didampingi pengurus Pamai Sulsel dan Maros, Muh Danial Syattar dan Anwar Abdullah.

Penyerahan paket sembako secara simbolis tersebut dilakukan di pemukiman warga di Lingkungan Pammelakang Je’ne Kelurahan Allepolea Kecamatan Lau, Sabtu kemarin.

Sekretaris pengurus wilayah Pa’mai Sulsel, Muh Danial Syattar mengatakan, setelah penyerahan bantuan secara simbolis, para pengurus daerah Pamai menyebar ke beberapa titik pemukiman warga yang terkena banjir untuk menyalurkan bantuan.

“Inilah bentuk kepedulian Pa’mai kepada sesama saudaranya yang terkena musibah,” ujar caleg Partai Golkar untuk DPRD Maros yang bertarung di Dapil Mandai dan Marusu tersebut, Ahad (3/2/2019).

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *